Kowawa

Akhirnya Ngeblog Lagi, Terima Kasih WordPress!

Akhirnya bisa ngeblog lagi, yeay! Mungkin beberapa temen-temen yang suka blogwalking ke blog ini heran, kok blog ilmuperpus mati ya? nggak bisa diakses ya? kena suspend ya? Ah, ini semua karena tulisan tentang Bu Risma nih!

Yup, waktu itu Blog IlmuPerpus sempet beken di jagat raya perbloggeran karena artikel Ibu Risma yang sebenarnya cuma transkrip doang isinya. Tapi karena artikel itu jugalah blog ilmuperpus kena semprot wordpress dan akhirnya kena suspend oleh wordpress. Celakanya lagi, akun email yang digunakan di wordpress ini sudah lupa apa namanya. Alhasil nggak bisa ngeblog lagi deh… 😦

Sebuah Hidayah

Setelah lama nggak ngeblog dan fokus di AutonetMagz.com, tiba-tiba di suatu malam datang sebuah hidayah setelah Shalat Isya. Nggak tau kenapa ya, tiba-tiba kepikiran aja dulu punya blog, terus kalau nggak salah emailnya anu, terus passwordnya anu. Langsung deh lompat, buka tablet dan iseng-iseng coba, dan ternyata berhasil, yess akhirnya bisa buka akun email yang sudah terlupakan itu!

Nah setelah bisa terbuka, barulah ketahuan kenapa WordPress mensuspended blog ilmu perpus, setelah beberapa email. Akhirnya suspend dari blog ini dibebaskan. Alhamdulillah….

Nah, terus apa rencananya dengan blog ini? Tentunya nggak akan saya gunakan untuk nulis, sharing tentang mobil ya. Pastinya masih dalam ranah perpustakaan. Agar otak tidak tumpul, saya akan menggunakan blog ini untuk mengasah ilmu-ilmu dan update seputar ilmu perpustakaan yang telah saya pelajari waktu kuliah. Semoga saja konsisten!

Leave a comment