My Blog

Blog saya nggak cuma satu, dikunjungi ya! 😀

1.Ridwan Mobil

Selain komputer, saya juga memiliki passion di dunia otomotf. Saya mencoba membuat personal blog dengan branding nama di ridwanmobil.com. Kok narsis banget sih pakai nama sendiri? Karena memang inginnya seperti Kang Taufik dan Om Stephen Langitan yang memiliki blog dengan nama pribadi dan tulisan sendiri namun sudah sangat terkenal dan bisa mendapatkan banyak sponsor dari produsen-produsen otomotif. Asik banget bisa jalan-jalan, ngetes mobil atau motor baru sebelum orang lain bisa mengendarainya bukan? Belum lagi jika nantinya memiliki banyak visitor bisa mengundang perusahaan advertising untuk titip iklan :D. Di website ini saya tidak sendiri, saya dibantu oleh teman yang jauh dari Medan yang merantau jauh ke Jogja, Namanya Budi. Doakan ya semoga bisa berhasil! 🙂

2. Ridwan Hanif Website


Belum afdol rasanya kalau nggak punya website sendiri. Hehehe… Di website ini sebenarnya hampir sama dengan blog ilmu perpus. Namun disini saya lebih memfokuskan untuk berbagi seputar dunia internet marketing, website, SEO dan catatan pengalaman hidup pribadi. Oh iya, saya juga tertarik dengan dunia difable karena dua orang teman saya Habibie Afsyah dan Dimas Prasetyo Muharram dengan team Kartunetnya. Saya juga memberikan jasa pembuatan website dan SEO 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s