Workshop Belajar Mendongeng UI Bookfest 2011

Mendongeng

Mendongeng merupakan salah satu metode efektif untuk membentuk karakter seorang anak. Namun, apakah setiap orang tua bisa menjadi pendongeng yang baik?

Ya, setiap orang tua dapat menjadi pendongeng yang baik untuk anak-anaknya. Dan untuk menjadi pendongeng yang baik tentu ada tips dan trik serta latihan yang harus diasah dan dipelajari dari ahli dongeng anak. Nah, di UI Bookfest 2011 ini ada workshop yang sangat menarik bagi siapa saja yang tertarik untuk menjadi pendongeng anak, ya minimal untuk anak sendiri atau calon-calon ayah dan ibu yang suatu saat menikah dan punya anak (termasuk mahasiswa :D).

Workshop dongeng UI Bookfest 2011 ini menghadirkan narasumber yang sudah terkenal di dunia perdongengan. Yaitu Mochamad Ariyo Farid Zidni yang telah keliling Indonesia untuk workshop dan dongeng live kepada anak-anak di tanah air. Ia juga pernah diundang pada acara insporatif di Metro TV yang bernama Kick Andy bersama presenter kribo Andy F. Noya dalam episode berjudul “Cerdas Indonesiaku”.

Nah, buat anda yang ingin belajar mendongeng dan lebih memahami anak-anak. Langsung saja datang ke UI Bookfest 2011 yang diselenggarakan di Perpustakaan Pusat baru UI “The Crystal Knowledge”. Workshop ini akan diadakan pada hari Jum’at 21 Oktober 2011 pukul 09.00 – 11.00 dan 13.00 – 15.00. Disana bukan cuma workshop dongeng doang, tapi ada bazaar buku murah UI Bookfest 2011, Lomba Mading SMA, Live music dari band-band pilihan, Bedah buku, Bedah perpustakaan UI baru dan rangkaian acara menarik lainnya. Buruan datang ke UI Bookfest 2011!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s